BOX !!! Salam Persaudaraan

KODRAT Banten merupakan induk organisasi cabang olahraga Tarung Derajat di Provinsi Banten yang terdaftar di KONI Banten sebagai cabang olahraga Prestasi. Blog ini diterbitkan sebagai wadah informasi dan konfirmasi bagi para penekun dan pecinta ilmu beladiri Tarung Derajat seni Keperkasaan beladiri AA-BOXER!

4.06.2010

Munas Tarung Derajat IV 2010

 
Kodrat Gelar Munas
CIWASTRA,(GM)-
Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) IV pada 2-3 April mendatang di Jakarta. Dalam munas ini akan digelar suksesi kepemimpinan Ketua Umum PB Kodrat periode 2010-2014.

Calon tunggal yang akan maju menjadi ketua umum dalam munas kali ini adalah Zulkifli Hasan, Menteri Kehutanan RI. Menurut sang guru, Achmad Derajat (Aa Boxer), munas kali ini memang hanya menyodorkan satu calon ketua umum. Karena, sosok Zulkifli dianggap pantas memimpin PB Kodrat.

"Sebelum menentukannya, kita terlebih dahulu melakukan pendalaman. Kita mencari tahu latar belakangnya dan ternyata cocok dengan Kodrat. Dia masih bersih. Kita tidak ingin Ketua Kodrat pernah terlibat korupsi," kata Aa Boxer di Perguruan Pusat Kodrat Ciwastra, Rabu (31/3).

Selain itu, Kodrat membutuhkan tokoh yang mampu mengembangkan organisasi. Terutama pembinaan prestasi Kodrat di Indonesia. Karena, salah satu agenda yang akan diusung pada kepengurusan periode 2010-2014 yaitu memperkuat pembinaan, di wilayah-wilayah yang berbatasan dengan negara tetangga.

"Prestasi tarung derajat di Singapura, Malaysia, Timor Leste, dan Papua Nugini sudah cukup maju. Tentu kita tidak ingin kalah oleh mereka. Karena itu, daerah seperti Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Papua, dan NTT akan dikembangkan. Sebagai olahraga asli Indonesia, kita harus lebih maju dari mereka," katanya. (B.98)**
di kutip sesuai aslinya dari: http://www.klik-galamedia.com 


 
Munas Tarung Derajat IV 2010 telah dilaksanakan dengan lancar tanpa kendala suatu apapun dan telah menghasilkan terpilihnya H. Zulkifli Hasan, SE, MM. Sebagai Ketua Umum PB. KODRAT masa bhakti 2010-2014 sekaligus Ketua Tim Formatur bersama SG. H. Achmad Dradjat, Drs. dan Prof. Dr. Eddy Marheni, M.Pd.
 
Kepada DR. H.M.S. Kaban terima kasih atas pengabdiannya selama periode kepengurusan PB KODRAT masa bhakti 2006 - 2010 semoga rencana kerja yang tertunda untuk KODRAT Go Internasional akan dilanjutkan oleh PB KODRAT selanjutnya... 
 
Maju terus Tarung Derajat songsong masa depan lebih baik dari hari ini, semoga KODRAT segera mendunia... Amin.
 
 

3 komentar:

  1. BOX .. izin menyalin Artikel di blog ini ke
    http://tarung-derajat-in.blogspot.com

    link tautan ke blog ini juga saya tampilkan..

    salam persaudaraan dari SATLAT TANGGO RAJO

    kabupaten Tebo provinsi Jambi.. BOX

    BalasHapus
  2. Box! Dipersilahkan kang... Salam kembali dari KODRAT Banten. Box!

    BalasHapus